• Pasang Iklan Premium

blogshot | pro - wordpress plugin

Teman-temanku yang baik hatinya, perkenalkan nama saya Adi. Saya baru saja membuat plugin wordpress yang memiliki fungsi istimewa, blogshot | pro. Dimana plugin ini mampu untuk memposting artikel atau konten ke banyak blogspot dalam waktu yang singkat dan dengan cara yang mudah.
Dikirim oleh : Adi K Putra, 082351992636 | Kunjungi Website
RENTAL MOBIL JAKARTA, DEPOK, TANGERANG, BEKASI, BANTEN, BANDUNG, BANDARA, DLL

Sedang mencari rental mobil murah? Kami merupakan spesialis penyedia jasa sewa mobil murah untuk mobil Xenia, Avanza dan APV. Tersedia
Dikirim oleh : Swa-ka rent, pondok kelapa, jakarta timur, 021-5127 7626 |

Jasa pembuatan Blog Iklan Baris Murah

Saya Dari Team Jasa Web Sitekno Nusantara, Menawarkan jasa ane yang kecil ini yaitu jasa pembuatan blog iklan baris seperti blog www.berniaga-iklangratis.blogspot.com. jika agan ada yang berminat , Hub : Bro Amos
Dikirim oleh : Bro Amos, Jl.Lembah Pinang Blok I1 No 15, 02199090729 |

Koleksi Baju Anak Bagus

Bunda Safia adalah sebuah situs tempat penjualan online baju anak yang terpercaya dengan produk unggulan dan harga terjangkau. Kami menerima order dari seluruh wilayah nusantara. Produk yang kami jual mayoritas adalah produk impor dan sudah siap tersedia hanya di bunda safia.
Dikirim oleh : Bunda safia, Komplek billy & moon, 085814334960 |

Jasa Pembuatan Website Murah

Kami dari SITEKNO NUSANTARA. Berikut Jasa Kami. 1. JASA PEMBUATAN WEBSITE 2. JASA PEMBUTAN BLOG 3. JASA SEO HANDAL.
Dikirim oleh : Amos, Jl.Lembah Pinang Blok I1 no 15, 021-99090729 |

Blogshot | pro - wordpress plugin

Sondag 21 April 2013
Blogshot | pro - wordpress plugin -

APA ITU blogshot | pro ?

Adi K. Putra Teman-temanku yang baik hatinya, perkenalkan nama saya Adi. Saya baru saja membuat plugin wordpress yang memiliki fungsi istimewa, blogshot | pro. Dimana plugin ini mampu untuk memposting artikel atau konten ke banyak blogspot dalam waktu yang singkat dan dengan cara yang mudah.
Plugin blogshot | pro memiliki kemampuan memposting artikel ke banyak blogspot sekaligus hanya melalui SATU admin panel WordPress.

Lalu kenapa?

Pertama-tama, teman-teman bisa menjawab pertanyaan ini terlebih dahulu, mengapa menggunakan blogspot itu penting? Blogspot adalah platform blogging milik google. Dimana sebagai platform miliknya sendiri, google sangat memanjakan blogspot. Dengan demikian muncullah sebuah alasan kuat mengapa blogspot itu penting, yaitu karena mudah sekali terindex oleh google!

Apa tujuannya?

Tentu saja dengan semakin banyak postingan yang ada di sebuah blogspot, jumlah index di google juga akan semakin banyak. Hal ini membuka potensi trafik ke blogspot tersebut menjadi lebih besar. Apalagi jika teman-teman memiliki banyak domain blogspot yang masing-masing domain memiliki konten yang banyak. Yaah, katakanlah sekitar 50-100 postingan saja untuk masing-masing domain blogspot, teman-teman akan memiliki potensi traffik yang banyak ke seluruh blogspot tersebut. Traffik adalah uang!

Untuk lebih lengkap baca artikelnya Disini 

1 opmerkings:

Unknown het gesĂȘ...

TELAH HADIR GAME SAKONG, HANYA DI DEWAJUDIQQ!!!
www.DewaJudiQQ.com agen poker dan domino terbesar dan terpercaya di Indonesia.
Minimal Deposit Rp. 15.000
6 Game 1 Website : Poker, Domino99, AduQ, BandarQ, Bandar Poker, Capsa Susun.
Bonus Turnover 0.5% & Bonus Referral 20%
Pin BBM : 2AF2314F
WeChat : dewajudiqq
WhatsApp : +85593827763

Plaas 'n opmerking

Iklan Menarik

Customer Service

visitor

Top Iklan







Kategori Iklan :